Oktober 12, 2011

Mari memborong!

CERITANYA malam ini saya bengong ngga tau mau ngapain. Jadilah saya punya ide bikin posting—yang lagi-lagi—geje ini. Kali ini tentang boronganku 2 hari yang lalu. Tumben saya memborong... Mau diapa, lama saya ngga borong kasian... Apalagi kalo itu menyangkut buku dan *ehem* makanan... Baca buku itu harus punya tenaga, jadinya harus makan yang banyak *halah ngeles*.


Hari Minggu lalu saya ke Trimedia. Niatnya sih mo beli Perahu Kertas, hasil survei saya beberapa hari sebelumnya. Eeeh, ternyata pas saya ke sana, Trimedia lagi ada Buku Murah. Berbekal prinsip "Selagi murah, EMBAT!", ditambah lagi bahwa yang-murah-dan-harus-diembat itu buku, maka tanpa pikir panjang saya pun memulai perburuan itu.

Seninnya, saya ke Matahari. LAGI-LAGI, niatnya sih cuma mo nemenin temen nyari tas laptop. Tapi tas yang dicari ngga ketemu. Pengen pulang, ternyata malah nyangkut di swalayan yang ada di sana. Yang kuborong? Tentu saja MAKANAN, kakaa...


Ini borongan saya pas ke Trimedia tempo hari:
1. Komik Reborn Kumiho-nya Han Hyun-Dong. Nomor 5, 7, 8, 10, dan 14. Apa? Lompat2? Iya nih, cuma nomor itu yang ketemu. Ini buat ngelengkapin koleksiku. Sebelumnya saya cuma punya yang nomor 1 dan 2. Hhoho... Masing-masing kubeli dengan harga IDR 5K.

2. Holiday Princess-nya Tante Meg Cabot. Tentang kumpulan ide2 Putri Mia saat merayakan hari raya. Juga kubeli dengan harga IDR 5K.

3. When Tomorrow Comes & Seeking Daylight's End-nya Peter O'Connor. Dua judul dalam 1 buku. Sinopsis yang ada di sampulnya bagus. Semoga isinya juga demikian. Kudapat dengan harga IDR 10K.

4. Buku ke-12 dari A Series of Unfortunate Events: The Penultimate Peril punya Om Lemony Snicket. Waaa, akhirnya punya nih novel!! Ketinggalan? Bodo! Yang penting punya. Tapi kok cuma nomor 12??? Aku mau semuanyaaa #plakk. Yang ini kubeli dengan harga IDR 10K.

5. Perahu Kertas-nya Dee. Naaah, kalo yang ini kubeli dengan harga normal. Atas saran kaka Nanang—Makasi, kaka(yay)—kucari juga ini buku. Belum selesai kubaca, sih. Tapi sepertinya menarik. Jadi ngga sabar!



Kalo yang ini boronganku hari berikutnya:
1. Stick Cracker. Udah lama kucari-cari biskuit stik ini. Pengennya beli yang kotak, tp adanya cuma yang kaleng. Ngga apa-apa deh, mumpung ada duit. Hhaha...

2. Taktik eh Tic Tac (haduh, promosi -___-"). Alasan membeli ini: mayan buat pengganti kerupuk emak yang udah abis di rumah. Resiko: Bracket behel lepas!! Sempurna~ #tendang

3. Wafer rasa stroberi. Luv it! (heart)


Sekian postingan geje gak penting saya hari ini. Bukan bermaksud untuk pamer atau apalah namanya. Ini hanya sebagai pengingat bagiku, bahwa saya pernah menghabiskan duit hanya dalam waktu 2 hari berturut2 untuk buku dan makanan. Karena sesuai dengan keterangan blog saya,

Sebelum aku melupakan semuanya...

Lagi pula, ini blog saya punya pun. Yang lain gak boleh protes! Don't like, don't read! #halah. Maaf bila ada salah-salah kata. Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terima kasih.




Salam RA


0 komenG: