Desember 12, 2012

MERALAT TANGGAL KIAMAT

HALAH!! Judulnya apa pulak itu?? Terdengar ambigu.

Btw, tadinya malas untuk sekedar online pakai laptop. Maklum, laptop baheula, kalo dihidupin kudu dicolokin ke listrik, trus selagi nunggu desktopnya muncul kita bisa tidur guling-gulingan saking lemotnya (haha)

Akan tetapi, Sodara-sodara sekalian, gara-gara baca status temen di FB dan Plurk tentang Kiamat, saya jadi geregetan buat buka leptop trus apdet ini blog setelah sekian lama mati suri emang dasarnya gak punya ide, alhasil blognya terbengkalai.

Gini loh...

Nganu, itu anu-mu... #halah

Temen-temen saya di FB dan Plurk rata2 pada heboh bilang besok kiamat. Padahal setahu saya, kiamat yang dalam ramalan bangsa maya itu kan tanggal 21, kenapa malah pada heboh bilang besok (tgl 12) kiamat?? Kentara banget nggak ngikuti berita iks! 21 hoi, bukan 12! (haha) (haha) (haha)

Oia, mumpung lagi ngobrolin―bukan "bahas" ya, kalo "bahas" itu kesannya panjaaaang x lebar―tentang kiamat, berita terbaru mengenai kalender Bangsa Maya yang bikin geger itu hanyalah sebuah kalender biasa seperti halnya kalender yang banyak kita jumpai. Dan kebetulan kalender tsb berakhir di tanggal 21 Desember (seperti kalender kita yg berakhir di tanggal 31 Desember).

Eh eh, ngerti ndak apa yang saya bilang?
Ndak?
Kasian, saya juga ndak ngerti (rofl) (rofl) Ngomong opo aku iks!!

TAPI...

Saya juga tidak membenarkan kalo kiamat itu bakal muncul tgl 21 Desember 2012. Kiamat itu ADA dan PASTI datang.


DAN...






*JENG! JENG! JEENGG!!!* Postingan kali ini berakhir geje