Juli 18, 2011

Kamarku, Kapal Pecahku...

KAMARKU BERANTAKAN!!


So what??
Seminggu lebih beres2innya, tapi ngga kelar2... maklumlah, artis, sibuk... *ngga semua yang lo denger itu bener*



Eh iya looh, tadi tuh udah niat banget mo beresin kamar... Kasian kamar saya udah kayak kapal pecah. Bangun tidur langsung beresin kamar. Semangat 45, cui!
Etiba-tiba dapet tilpun dari temen kampus, ngajakin maem pempek di Simpang Tiga. Panjang umur! Kebetulan lama ga ngumpul2, sekalian bisa reunian.

OMAIGOT! Semangat 45 beresin kamar KALAH ama PEMPEK PALEMBANG!! (lmao) (lmao)



Ni cewek parah amat!
Makasi pujiannya... (dance_okok) *ditendang*



Nih, tak kasih sekrinsut kondisi kamar saya sekarang...


Lantai penuh buku2, pernak-pernik ndak jelas, blablabla. Pulau Kapuk pun demikian. Jorok? Ah, sebenarnya ngga jorok2 amat ini... Baru 1 lemari kok, masi ada 1 lagi... (dance_okok) Besok saja disambung beres2nya. Simpan tenaga buat esok, teman... 



PS: tadi sekalian beliin tart ultah adekku. 'Met Millad, dek... (party)


4 komenG:

asep.gelo mengatakan...

mungkin kalo cowok normal. tapi kalo cewek (doh)

[cimul] mengatakan...

@asep.gelo njih, maaasss... besok tak beresin kok... ~(‾▿‾)~ *kena omel deh*

Si F mengatakan...

saya juga gitu kak...sampai2 mama pusing dibuat oleh saya..malah bilang gini "ya ampun,naak ini kamar apa sarang hantu?" tp tetap saja kok saya merasa nyaman dgn keadaan kamar berserak handuk,buku,tas ama baju sekolah..(haha)

[cimul] mengatakan...

@Si F awalnya emang nyaman, dek.. tp klamaan jadi repot sendiri... (lol) sumpek malah...