Juni 03, 2011

Laptopku sayang, Laptopku malang...

HUWAAH!! Akhirnya bisa buka ini blog... Maksud saya-Hei, saya buka blogspot loh! bukan plurk!! Situs yang pertama saya buka kali ini bukan plurk, tapi blogspot!! *krikrikrik* (okok)

 (gwhatever) Cihh... Oke, oke... Just FYI...

Seminggu sudah laptop saya keluar dari Rumah Sakit, setelah hampir sebulan lamanya teronggok saja di sudut kamar Emak dan Bapak... Kasian...
Dan selama itu pula saya jadi mati gaya! Plis deh! Mati gaya getoh... *e biasa aje deh lu!* Lain rasanya ga grepe2 ini laptop *set dahh... lu kate ape, grepe2*

Oh iya, disaat dia masi jadi onggokan *hah* entah dapet wahyu dari mana, tiba2 aja saya bersihin tuh laptop. Debu2nya tak singkirin... HUSSHH!! pake semprotan anti debu pinjaman. Hampir 4 taon mencet2 ini laptop, baru kali ini saya mandiin. Tebel banget debunya. Mana udah sering dititipin ke abang2 di rumah sakit buat instal ulang *dasar ga tau malu* Pasti tuh abang2 mikir "Jorok amat nih cewe..." bomad dahh... =3=

KINCLONG!!! *terpana lebay*

Cakep nih laptop saya!
Tapi ada yang kurang! (gyea) Covernya butut banget!! Plastik covernya dari jaman kapan tau masi nempel di sana. ARRRGGHH!! Merusak pemandangan!!


Oke, oke, saya cuci saja... *DICUCI?? Pelit lu!!* Saya ndak pelit, cuma irit kok... =3= *plakk*

Hasilnya? (gfuu) Tambah hancur!!!!!!

Disaat seperti ini yang diperlukan adalah KREATIFITAS!! #eaa (gtroll) Sebenernya ide ini udah muncul sejak lama. Baru sekarang terealisasikan. Irit... *teteeeup*

Dan inilah hasilnya...


Komentar pertama:
(bigeyes) Beli di mana, Ya?
 Ga beli kok, bikin sendiri...


Komentar kedua:
Kreatip!!
 Makasih, kakak... (dance_okok)


Komentar ketiga:
Ih Yak, bikinin gue dooongs...
Wani piro?


Sebenernya masih ada yang kurang sih. Yahh... tapi ngga apa2lah... Untuk sekarang cukup segitu aja dulu tampilannya, seengganya ga malu2in... Dan yang pasti...


SEMOGA DIA NGGAK HANG LAGI!!! *amiiinnn*

6 komenG:

rahmatmh mengatakan...

Itu laptopmu yang di-servis bukan? Kok lama amat sampai 4 tahun?

kips mengatakan...

Lembiru tapi jangan sembarangan, coba bawa kesini tar dikasih unjuk buat naronya(LOL)

[cimul] mengatakan...

@rahmatmh (gaha) emang aku bilangnya ampe 4 taun kh? (unsure) (taser)

[cimul] mengatakan...

@kips modal buat BIRU-nya belum mencukupi, kang... (gyay) siapa tau akang bersedia jadi sponsor... (gtroll)

temon mengatakan...

laptop ku sama persis seperti itu... sekarang tinggal kenangan, tak museumin... :D *laptop penuh kenangan... :P

[cimul] mengatakan...

@temon wohh... mesakke laptop'e temon... :O senasib... tp laptopku rung dimuseumin... laptop satu2nya... ;p